Bubuk Minuman Aneka Rasa Solusi Usaha Minuman

Bubuk Minuman Aneka Rasa Coklat
Bubuk Minuman Aneka Rasa Coklat

Berfikir mau usaha kecil kecilan dengan modal yang pas pasan salah satu nya adalah berbisnis minuman dengan menggunakan bahan baku dari kami supplier bubuk minuman bandung

Saat ini kami tidak hanya sebagai produsen, supplier dan agen penjual bubuk minuman nya yang mudah di temui. Apalagi di tengah era digital saat ini tidak perlu lagi repot repot ke mall atau ke pasar untuk mencari informasi seputar produsen bubuk minuman berkualitas.

Sering kalau kita sedang berbelanja ke warung atau toko keontong besar kita temui both penjual minuman baik yang di olah dahulu atau yang sudah berupa botol dan cup yang di pasarkan. Benar itu merupakan hasil olahan dari varian bubuk minuman. Dengan kehadiran produsen bubuk minuman aneka rasa Anda tidak perlu khawatir seputar maslaha modal yang harus Anda siapkan untuk dapat memulai usaha minuman.

Kami dari DBD Powder sudah membuat sebuah terobosan untuk Anda yang ingin berbelanja kebutuhan bubuk minuman aneka rasa baik untuk usaha Anda sendiri maupun untuk Anda konsumsi sendiri. Salah satu terobosan kami adalah untuk para pelaku usaha kuliner diseluruh indonesia dengan menghadirkan program pembelian Paket Bubuk Minuman yang dapat anda cicil pembayarannya per bulan. Solusi yang menarik bukan bagi Anda pengusaha minuman maupun yang ingin baru memulai bisni minuman.

Selain itu juga kami menyadari bahwa mungkin sebagian orang tidak memiliki banyak modal dan waktu untuk memulai sebuah usaha minuman tetapi peluang di depan mata begitu banyak untuk di coba. Kami menawarkan beberapa paket usaha dengan modal minimal dengan margin yang cukup tinggi sehingga Anda dapat memulia sebuah usaha minuman tanpa membutuhkan modal yang besar.

Berikut ini testimoni dari pelanggan Supplier Bubuk Minuman Bandung kami:

Hanya dengan modal mulai 3 JUTA Anda sudah memilki sebuah usaha minuman dengan konsep booth plus anda tidak perlu repot untuk membeli franchise atau waralaba minuman Anda dapat membuat dengan merk sendiri. Dengan konsep ini di harapkan Anda dapat memulia sebuah usaha tanpa modal besar di tambah dengan kerja keras Anda bisa mendapatkan pendapatan melebihi gaji UMR karyawan per bulannya.

Bisnis minuman dengan modal bubuk minuman aneka rasa solusi terbaik bagi Anda yang ingin punya usaha dengan modal minimalis. Jangan ragu menghubungi kami Supplier Bubuk Minuman Bandung di Jl. Cihampelas No.316, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131 Telepon: 0821-1648-2052.