Red Velvet Milkshake Menu Minuman Cafe yang Banyak Peminatnya

Red Velvet Milkshake Menu Minuman Cafe yang Banyak Peminatnya

Red Velvet adalah makanan yang paling banyak penggemarnya. Kue yang satu ini tentunya mendapat sorotan dari banyak orang. Namun pernahkan kamu mendengar bahwa minuman red Velvet kekinian telah hadir yang bisa kamu nikmati. Dengan bahan baku bubuk rasa minuman kekinian red velvet ini bisa kamu dapatkan di DBD Powder.

Rasa minuman red velvet ini tentu tak ada bedanya dengan cake rasa red velvet. Pastinya akan sama persis karena ini bentuk minuman yang menyegarkan. Bagi kamu yang penasaran dengan menu minuman yang mempunyai banyak penggemar ini. Simak ulasan di bawah ini !

Menu Minuman Cafe Kekinian

Red velvet adalah varian baru dari minuman variatif yang memiliki rasa unik nan segar. Kamu bisa menikmati minuman kekinian yang satu ini dengan berbagai penyajian, yaitu dengan air dingin, dengan air panas atau dengan air biasa – biasa saja.

Kami merekomendasikan kamu untuk mencoba varian minuman ini dengan menggunakan air dingin, agar rasanya lebih menyegarkan dani nikmat ditambah lagi jika cuacanya amat terik.  Minuman red velvet ini merupakan varian bubuk minuman yang memakai air ketika disajikan.

Namun kamu juga dapat mencoba varian baru yaitu dengan menggunakan freshmilk, sehingga minuman kekinian ini akan berwarna pudar. Rasanya pun juga akan menjadi gurih, akibat putih dan gurihnya freshmilk. Kualitas regular dengan daftar rasa bermacam – macam yaitu 32 rasa bisa kamu dapatkan hanya di DBD Powder.

Menu minuman varian rasa red velvet bisa kamu dapatkan hanya di DBD powder yang merupakan milkshake kekinian dan banyak sekali penggemarnya. Rasa manis, segar, dan nikmat bercampur menjadi satu.

Tak heran jika minuman ini membuat mood kembali. Selain itu, minuman ini juga menyegarkan tenggorokan, dahaga pun pergi dengan sendirinya. kamu tidak akan mendapat ciri khas yang bisa ditemukan di tempat minuman atau di kemasan minuman lain.

Apakah Keunggulan dari Minuman Kekinian Red Velvet ?

Keunggulan Powder Drink Red Velvet

Penyajian minuman red velvet yaitu dengan shake, panas dan blend. Apabila kamu menginginkan varian rasa khusus atau ingin memperkaya cita rasa dari varian yang disediakan. Maka kamu bisa mengirim customize sesuai dengan permintaan kamu.

Minuman kekinian ini diproduksi secara higienis dengan bahan baku bersertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia, pastinya produk ini halal.  Produk red velvet milkshake juga mendapat PIRT dari Dinas Kesehatan.

Karena perusahaan kami yaitu DBD Powder merupakan suatu pilihan yang tepat untuk usaha UMKM hingga bubuk minuman tersupplier dengan baik. Harga produk ini per 1 kg-nya amat terjangkau, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 63000 ribu rupiah.

Cita rasanya dapat kamu bandingkan, berikut dengan pelayanan cepatnya. Kamu bisa menyajikan minuman milkshake red velvet dengan berbagai topping yang kamu minati. Kamu bisa menambahkan beberapa bubble dan topping coklat atau berbagai topping lainnya.

Kocok es batu serta takar segala bahan yang akan kamu sajikan, pastikan juga kamu menyajikan minuman dengan tingkat rasa yang pas. Rasa yang sesuai akan membuat minuman akan lebih menyegarkan dan nikmat.

DBD Powder merupakan penyedia atau produsen bahan baku makanan serta Bubuk coklat premium kekinian. Kamu bisa mendapat bubuk minuman berupa kiloan, campur gula, tawar hingga topping dan isian. Di perusahaan kami juga tersedia berbagai macam rasa untuk memenuhi kebutuhan pangan atau bisnis yang Kamu jalankan. Demikian juga produk lainnya yang kami sediakan, bisa kamu sajikan dalam bentuk milkshake, bubble drink, atau dessert.